Rabu, 31 Agustus 2016

Harga HP Samsung Galaxy J3 Terbaru September - Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy J3  - Samsung sebuah vendor dari Korea Selatan yang menguasai pangsa pasar ponsel android kembali mengeluarkan sebuah ponsel kelas menengah yang diberi nama Samsung Galaxy J3. Ponsel ini sendiri diluncurkan pada akhir Mei yang lalu serta diharapkan menjadi keliru satu ponsel kelas menengah yang bakal booming di pasaran . Betapa tidak smartphone asal Samsung ini telah dilengkapi menggunakan banyak sekali macam spesifikasi mumpuni mulai dari layar lrbar hingga dapur pacunya yg gahar. Dapur Pacu Setara Galaxy J5. Harganya yang lebih murah membuat beragam fitur atau spesifikasi Samsung Galaxy J3 tidak secanggih Galaxy J5 yg dikhususkan buat kalangan menengah. Akan tetapi ada sebuah kejutan dari pihak Samsung dimana ponsel J3 akan berbekal hardware yg setara dengan Galaxy J5. Kesetaraan tersebut terlihat dari adanya penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan 4 inti atom bertenaga Quad Core 1.Dua GHz dan  menggunakan komputasi 64 Bit. Menggunakan spesifikasi tadi menghasilkan ponsel low entry ini semakin cepat dengan daya penggunaan baterai yang lebih ekonomis.

Harga Samsung Galaxy J3 

Melengkapi famili seri Galaxy terbarunya, Samsung kini   resmi mengenalkan Galaxy J3 sebagai smartphone middle-end yang telah mendukung 4G LTE. Seri ini juga menyusul atas kehadiran beberapa seri J lainnya, seperti J1, J1 Ace, J2, J5, serta J7 yang sudah dihadirkan perusahaan beberapa sebelumnya. Seri ini sendiri kabarnya dijual menggunakan sistem pre-order pada situs Lazada dengan harga IDR2,4 juta.

Memori dan  Sistem Operasi Samsung J3
Kejutan lain ada asal adanya RAM sebesar 1 GB yang menghasilkan performa semakin cepat dalam membuka majemuk fitur atau perangkat lunak secara bersamaan. Tetapi yg disayangkan memori internalnya hanya sebesar 8 GB sehingga buat menyimpan perangkat lunak yang lebih banyak harus menambahkan memori tambahan melalui microSD. Bila memori internal terlalu penuh, hal ini akan Mengganggu kinerja multitasking ponsel. Kebocoran spesifikasinya jua terlihat dari penggunaan sistem operasi yang mengandalkan Android 5.1.1 Lollipop disertai Samsung TouchWiz UI. Dengan penyematan sistem operasi tersebut, Anda akan disuguhi tampilan standar khas berasal Samsung seperti pemilihan tema, mode power saving dan  software smart manager.

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru

Berbekal spesifikasi mesin yang relatif berkualitas, smartphone teranyar dari Samsung ini pun tentunya pula wajib  dilengkapi menggunakan kapasitas ruang simpan internal yg lapang. Nah pada segmen ini, kita akan masuk di spesifikasi Samsung Galaxy J3 pada bagian kapasitas ruang penyimpanan filenya. Buat level smartphone kelas menengah bawah, kapasitas ruang penyimpanan yg terdapat di ponsel ini sudah relatif memenuhi standar. Kali ini, Samsung Galaxy J3 mengusung memori internal seluas 8 GB. Melihat dari harga yang ditawarkan perusahaan, sepertinya Samsung memang begitu tertarik menggunakan pasar kelas menengah pada Tanah Air. Smartphone basis Android ini kabarnya akan menjadi penjegal bagi beberapa ponsel di level harga yang sama, mirip Meizu M2 Note, Xiaomi Redmi Note 3, juga Infinix Zero tiga, dan  Lenovo A7000+ yg sudah hadir sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy J3 . Harga Samsung Galaxy J3  terbaru, Harga Samsung Galaxy J3 2016, spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 , review samsung galaxy j3, ulasan harga hp samsung galaxy j3

Selengkapnya di Harga Samsung Galaxy J3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar