Senin, 10 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy Tab J Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Kita beranjak ke bagian dapur pacu Samsung Galaxy Tab A 8.0. Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki perangkat dapur pacu yang cepat dan berkualitas. Karena menggunakan OS Android v5.0 Lollipop. CPU yang digunakan berkecepatan Quad-core 1.2 GHz.  Ada dua versi RAM untuk Samsung Galaxy Tab A 8.0. Yaitu 1,5 GB untuk versi Wi-Fi, dan 2 GB RAM untuk versi LTE. Bagaimana dengan memori penyimpanan? Memori internal Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga berbeda. Yakni 16 GB untuk versi Wi-Fi, dan 32 GB untuk versi LTE. Untuk memori eksternalnya adalah microSD up to 128 GB. Harga HP Samsung, sebuah paduan yang sempurna bukan?

Untuk kamera yang dibekali tablet ini yaitu kamera depan mempunyai resolusi 2 MP, sedangkan kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP. Akan tetapi diketahui Samsung Galaxy Tab J tidak menjalankan OS Android Marshmallow, melainkan Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop. Samsung galaxy tab J ini memiliki layar seluas 7 inci yang didukung resolusi sebesar 800×1280 pixel. Tablet ini juga menggunakan panel PLS capacitive touchscreen yang merupakan teknologi layar besutan samsung sendiri, namun tidak kalah dengan layar IPS serta memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Dengan desain metalik dan berbahankan material berkualitas tablet ini memiliki bodi yaitu 186.9×108.8×8.7 mm dan bobot sebesar 289 gram Harga Samsung Galaxy J7 Prime membuat tablet ini sangat nyaman ketika digenggam. Untuk warna, tablet ini memiliki dua varian warna yaitu gold dan white yang dapat dijadikan alternatif pilihan. Konektifitas yang dimiliki tablet ini juga cukup lengkap yaitu adanya jaringan 3G dan 4G LTE yang memiliki kecepatan super cepat sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat.

Untuk urusan jerohan, pihak perusahaan telah menjejali tablet terbaru yang bernama Samsung Galaxy Tab J ini dengan menggunakan OS Android Lollipop yang kabarnya akan dijalankan dengan menggunakam otak prosesor quad core yang akan mampu mengemban tugasnya dengan kecepatan 1,5 GHz. Selain itu, untuk memastikan kelancaran kinerja smartphone ini masih juga terselip sebuah chipset Spreadtrum SC8830 yang ditemani dengan RAM sebesar 1,5 GB sebagai media penopang multitasking pengguna nantinya.

Pada bagian penyimpanan, tablet ini terbilang kecil, yakni dengan kapasitas 8 GB. Namun pengguna nantinya juga tidak perlu resah jika kurang besar kapasitasnya masih bisa memasangkan kembali sebuah microSD. Dan untuk penguat daya hidupnya telah terdapat baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Guna melengkapi bagian konektivitasnya, Samsung Galaxy Tab J juga menawarkan sejumlah fitur menarik seperti Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan Glonass, FM Radio, serta MicroUSB v2.0 dengan kemampuan Support OTG. Tablet ini pun dibandrol dengan harga USD 90 atau setara Rp 1,1  juta dan resmi dipasarkan mulai awal Agustus mendatang.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab J juga memiliki unit pengolah grafis berupa Mali-400MP2 yang mampu memaksimalkan kualitas grafis, sehingga saat bermain game akan menampilkan gambar yang halus, sedangkan untuk sistem pengoperasian, tablet ini mengusung Android OS v5.1 Lollipop dan juga terdapat RAM sebesar 1,5 GB, Harga Samsung Galaxy Note 7 untuk ruang penyimpanan perangkat ini menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 8 GB dan untuk memori eksternalnya, anda bisa memasang microSD card dengan daya tampung hingga 256 GB.

Dari bagian layar, Samsung Galaxy Tab J membawa panel layar PLS capacitive touchscreen berukuran 7 inch , layar ini memiliki resolusi HD 800 x 1280 dengan kepadatan ~218 ppi sehingga mampu memberikan kualitas layar yang jernih, layar ini juga memiliki responsifitas yang sangat baik karena sudah dibekali dengan fitur multitouch, namun sayangnya layar tersebut belum dilapisi dengan pelindung sehingga dalam pemakaiannya harus berhati-hati atau anda bisa menambahkan screenguard agar layar ini tidak mudah rusak. Daya hidup merupakan faktor terpenting dalam sebuah gadget, untuk itu, sang vendor juga melengkapi Galaxy Tab J ini dengan menggunakan kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni 4000 mAh. Dan untuk masalah koneksi internetnya masih tetap sama seperti kebanyakan gadget terbaru pada saat ini, yakni dengan menggunakan jaringan 4G LTE.

Mengenai masalah penyimpanan, Samsung Galaxy Tab J ini telah dipasangi dengan menggunakan memori internal atau yang mungkin lebih familiar dengan panggilan ROM dengan kapasitas sebesar 8 GB dan masih bisa kita kembangkan lagi dengan menggunakan microSD berkapasutas maksimal hingga 128 GB. Sementara untuk kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 1,5 GB.

Untuk pengguna yang mempunyai kebiasaan hunting foto, bisa jadi tablet ini adalah pilihan terbaik untuk anda. Dimana untuk kamera utama yang ditawarkan oleh tablet Samsung Galaxy Tab J ini mempunyai resolusi sebesar 8 MP, sedangkan untuk resolusi kedua yang dimilikinya mempunyai ukuran sebesar 2 MP. Yang terakhir adalah bagian jaringan dan konektivitas. Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki jaringan GSM / HSPA / LTE. Harga Samsung Galaxy E7 Rinciannya adalah GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Untuk 3G bands HSDPA. Dan 4G bands LTE. Kecepatan aksesnya adalah HSPA, LTE. Jika anda sering berada di hotspot area, anda bisa menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot. GPS juga sudah disematkan dengan A-GPS, Glonass. Ada juga radionya. Untuk bluetoothnya v4.0. Sedangkan USBnya microUSB v.20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar