Senin, 17 Oktober 2016

Harga Xiaomi Redmi 3S dan Spesifikasi Lengkap Oktober 2016

Berbagai fitur canggih dan layar HD yang memiliki kerapatan 294 ppi akan memanjakan sobat ulashape.com saat mengoperasikan smartphone Android berlayar 5 inci ini. Nah untuk sistem operasinya, masih memakai OS Android Lollipop yang dipermanis dengan user interface MIUI 7 terbaru.Namun yang paling menarik, harga Xiaomi Redmi 3s tetap murah meski membawa komponen hardware terbaik saat ini.

Namun tenang, karena harga Xiaomi Redmi 3s juga tidak akan terlalu jauh dari harga Xiaomi Redmi 3. Alasannya sederhana, yakni adanya downgrade di beberapa sisi spesifikasi ponsel ini.Dan model ini menawarkan dua pilihan memori dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal, atau pilihan dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Kedua model tersebut juga dilengkapi slot microSD dengan maksimal kapasitas hingga 256GB dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai andalan. Spesifikasinya antara lain dukungan LTE Cat. 4 dengan kecepatan upload 50 Mbps dan download 150 Mbps. Sudah mendukung LTE FDD dan TDD, WCDMA, EV-DO dan CDMA 1x, GSM/EDGE dan TD-SCDMA.

Sementara buat pasar global masih belum ada informasi lebih detil, apalagi di Indonesia. Secara, Xiaomi terlihat ragu-ragu buat masuk secara resmi ke negeri ini lantaran aturan TKDN. Dengan demikian para pecinta smartphone tanah air yang menantikan kedatangan Xiaomi untuk masuk ke Indonesia sudah terjawab.

Lihat Juga : Harga Lenovo Vibe K5 Plus

Sekitar 71.1% permukaan bagian depannya didominasi oleh layar sentuh dengan ukuran yang tidak terlalu besar 5 inci yang dilengkapi oleh panel IPS LCD serta resolusi HD 720 x 1280 pixel yang memiliki kualitas cukup baik untuk memanjakan mata konsumen.Untuk yang terbaru dari Xiaomi ini diberikan julukan Xiaomi Redmi 3s. Dimana peningkatan terdapat pada smartphone satu ini, salah satunya yang paling menonjol ada pada sektor kemanan dalam bagian tubuhnya.

Harga Xiaomi Redmi 3S Terbaru 2016, Spek Terbaru Xiaomi Redmi 3S, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s, Kelebihan Xiaomi Redmi 3s, Kekurangan Xiaomi Redmi 3s, Harga Android Termurah 2016, Harga Handphone Xiaomi Redmi 3s Termurah 2016, Handphone Xiaomi Redmi 3s Terbaru 2016.

Bandingkan Dengan : Harga Lenovo A6000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar