Selasa, 18 Oktober 2016

Spesifikasi dan Harga Asus Terbaru 2016 beserta Kelebihannya

Spesifikasi dan Harga Asus Terbaru 2016 beserta Kelebihannya - Ponsel android besutan vendor asus memang tak bisa di pandang remeh, di bekali dengan kualitas yang bagus dan performa mesin canggih yang terpasang, smartphone yang di bawanya kini mampu menggeser posisi dari smartphone pabrikan pesaingnya. Anda dapat menjadikan smartphone dari asus sebagai smartphone pribadi anda, karena selain kelengkapan fitur dan mesin canggih, Pada sisi memori RAM yang di pasangkan ke semua tipe terbarunya juga terbilang cukup besar, karena pada memori RAM terendahnya saja menggunakan memori sebesar 1 GB. Pada sektor memori internal dan eksternal yang di sediakan juga cukup besar, sehingga walaupun anda tidak menambah memori eksternal, anda tetap bisa menyimpan banyak data di dalamnya.

Teknologi 4G LTE memang sangat dibutuhkah oleh sebuah smartphone, karena sebagai kunci untuk mengakses internet dengan cepat, sehingga penggunanya bisa nyaman melakukan aktivitas browsing, streaming, ataupun bermain game online. Ada beberapa tipe Hp Asus 4G LTE murah yang bisa anda beli di Indonesia, dan semuanya sama-sama mengusung spesifikasi hardware powerfull.Smartphone yang terbilang sangat ganas. Sudah banyak perusahaan yang gugur karena tidak mendapatkan respon positif dari masyarakat, sehingga Asus harus memiliki inovasi berbeda agar mampu menarik respon positif dari masyarakat.

Salah satu produsen hp yang saat ini tengah populer adalah ASUS, memang awalnya ASUS dikenal sebagai salah satu produsen laptop atau PC. Saat ini produsen yang sudah lama berkecimpung di dunia laptop atau PC in memang terkenal dengan produknya yang berkualitas, banyak penggemar yang sangat senang menggunakan merk laptop atau PC ASUS sebagai bagian dari pekerjaan mereka.ditambah dengan harga yang lebih murah dibandingkan yang lainnya membuat smartphone ASUS ini langsung diserbu masyarakat yang ingin memilik hp kualitas baik harga murah.

Lihat Juga : Harga iPhone SE

Dalam gebrakan pertamanya di indonesia, Asus merilis produknya yang bernama Asus Zenfone, dimana smartphone ini diluncurkan dalam 3 varian, diantaranya Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6. Asus sendiri memiliki perbedaan unik  yang tidak terdapat di smartphone biasa.Dan tak disangka-sangka ternyata produk ini mendapat sambutan yang baik di indonesia, sampai-sampai banyak orang yang rela untuk PO (pree Order) dalam waktu yang lama yakni bukan satu atau du hari melainkan berbulan-bulan lamanya, akan tetapi para penggemanya ini tetap setia menanti untuk mendapatkan produk ini.

Harga Handphone Asus Terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Asus Terbaru 2016, Spek Asus Terbaru, Kelebihan Handphone Asus Terbaru 2016, Kekurangan Handphone Asus Terbaru 2016, Harga Handphone Android Murah 2016, Daftar Harga Asus Terbaru 2016, Handphone Android Murah


http://govhp.blogspot.com/2016/10/harga-xiaomi-redmi-3s-dan-spesifikasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar