Kamis, 20 Oktober 2016

Spek Lengkap Lenovo K4 Note dan Harga yang Murah 2016

Spek Lengkap Lenovo K4 Note dan Harga yang Murah 2016 - Walau harga Lenovo K4 Note tergolong sangat murah, tapi hal ini tidak menyurutkan niat Lenovo untuk membekali ponsel tersebut dengan segenap kelengkapan konektivitasnya. Dari slot kartu Dual SIM, dukungan jaringan 4G LTE, serta tipe koneksi wifi, USB, Bluetooth sampai NFC.Walau harga Lenovo K4 Note tergolong sangat murah, tapi hal ini tidak menyurutkan niat Lenovo untuk membekali ponsel tersebut dengan segenap kelengkapan konektivitasnya.

Dari slot kartu Dual SIM, dukungan jaringan 4G LTE, serta tipe koneksi wifi, USB, Bluetooth sampai NFC. Lenovo juga menyelipkan Ram berukuran 3 GB sereta internal memori seluas 16GB yang masih akan bisa di perluas menggunakan eksternal memori dengan daya tampung 128GB. Menariknya lagi dengan harga Lenovo K4 Note yang terjangkau, phablet terbaru ini juga di lengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang sudah di percantik menggunakan Lenovo Vibe UI sehingga lebih menarik.

Kemudian beralih pada bagian dapur pacu, persenjataan lengkap disuguhkan terhadap pengguna melalui koleksi ponsel terbaru dari Lenovo, Vibe K4 Note memperkuat diri menggunakan chipset Mediatek MT 6753 dengan delapan core processor berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit + Android Lollipop, yang dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi serta fitur yang dibawakan oleh Lenovo secara lancar. Dan pada bagian RAM menggunakan 3GB yang memungkinkan multitasking dapat berjalan lancar.

Lihat Juga : Harga Lenovo A7000 Turbo

Adanya pelapis layar sebagai proteksi dari goresan benda tajam membuat pengguna tak usah khawatir jika perangkat ini bergesekan dengan benda keras. Lenovo Vibe K4 Note juga dirancang untuk menghasilkan performa terbaik di kelasnya sehingga perangkat ini disokong dengan dapur pacu Chip MediaTex MT6753 64 BIT Octa Core yang bersanding denga  RAM 3GB. Dengan ukuran RAM yang gede Anda bebas menginstal berbagai macam aplikasi tanpa khawatir terjadi lag.

Harga Lenovo K4 Note Terbaru 2016, Harga Handphone Android Murah 2016, Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note, Kelebihan Lenovo K4 Note, Kekurangan Lenovo K4 Note, Harga Handphone Lenovo Tahun 2016, Spek Android Murah 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar