Minggu, 16 Oktober 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru - Kali ini kabar akan hadirnya Galaxy Note 7 sebagai penerus dari Galaxy Note 5 mungkin sudah dapat dikatakan kebenarannya. Samsung selaku vendor besar tentu sangatlah mahir dalam memainkan strategi pasar, membuat isu dikalangan publik tentang siapa penerus Note 5 bisa jadi adalah bagian dari strategi marketing untuk mensukseskan Galaxy Note 7 ketika resmi dirilis kepasar. Seperti yang sudah diulas pada kesempatan yang lalu mengenai kemungkinan Samsung menseragamkan tahun 2016 akan menjadi sebuah moment dimana seri 7 dari semua seri milik Samsung akan dilaunching. Hal tersebut dapat kita perhatikan dari hadirnya seri Galaxy S7 dibulan Pebruari, dirilisnya Samsung Galaxy J7 yang juga melompati seri 6 nya dari Galaxy J5, dan kali ini giliran Note Series yang hadir dengan Galaxy Note 7 nya.

Dimana sudah tersedia lubang untuk menyimpan stylus pen atau S-PEN. Teknologi S-PEN milik Galaxy Note 7 akan jauh lebih canggih, dan menawarkan banyak fitur baru yang mempermudah pengoperasian smartphone berlayar 5.7 inci. Selain itu, S-PEN yang dimilikinya juga lebih responsif dan lebih akurat, sehingga membuatnya terasa mirip pena biasa ketika dipakai menggambar ataupun menulis memo. Menariknya lagi, S-Pen tersebut bisa sobat operasikan ketika berada didalam air

Frame berbahan metal dan casing belakang berlapis kaca masih menjadi bagian dari Galaxy Note terbaru ini. Kemudian untuk dapur pacunya akan tersedia dua varian berbeda, yaitu versi Snapdragon 820. Selain itu, tersedia pula varian Samsung Exynos 8890 yang terintegarsi pada processor Octa Core 64-Bit. Nah yang paling menarik, Samsung Galaxy Note 7 akan dipersenjatai Ram berkapasitas 4GB untuk mendukung kinerja multitasking ketika menjalankan aplikasi ataupun game Android.

Mengenai Harga Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia berkisar 10 jutaan. Bagi sobat yang ingin membeli bisa pesan sekarang di beberapa toko online terbesar di Indonesia seperti Lazada, Mataharimall, dll atau bisa langsung datang ke outlet resmi Samsung. Harganya memang cukup mahal, namun itu semua sebanding dengan kecanggihan yang dimiliki smartphone ini.

Nah, bagi sobat yang sudah penasaran banget dengan Spesifikasi dan fitur – fitur unggulan yang dimiliki samsung galaxy note 7 kali ini saya akan memberikan tabel spesifikasi lengkapnya dan akan saya bahas kelebihan dan kekurangan samsung galaxy note 7 ini. Berikut ulasannya. Anda bisa memilih untuk hanya memesan unit Galaxy Note7 saja, atau bisa juga membeli paket bundling “Galaxy Note7 + Gear VR 2” seharga Rp 11.277.000 (harga asli Gear VR 2 Rp 1,5 juta), atau paket bundling “Galaxy Note 7 + smart band Gear Fit 2” seharga Rp 11.977.000 (harga asli Gear Fit 2 Rp 2,5 juta). Pemesanan secara online bisa melalui Dinomarket.

Harga Samsung Galaxy Note 7, Harga HP Samsung Galaxy Note 7, Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7, Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 7, Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Cek di Harga Samsung Galaxy Note 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar