Jumat, 21 Oktober 2016

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru dan Keunggulannya 2016

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru dan Keunggulannya 2016 - Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki ukuran yang cukup tipis yakni 134 x 67 x 9 mm. Sehingga anda bisa lebih nyaman serta cukup ringan saat membawanya. Agar lebih memudahkan anda dalam mengoperasikan Hp Android terbaru Xiaomi ini, maka pihak Xiaomi juga telah menyediakan fitur Multitouch.bisa menghubungkan Hp Android Xiaomi ini dengan jaringan wifi yang telah tersedia di tempat terdekat anda.

Karena di dalamnya sudah disediakan fitur WLAN yang memungkinkan anda untuk berkoneksi internet secara gratis. Sedangkan untuk membantu anda saat sedang dalam perjalanan luar kota, anda dapat menggunakan fitur GPS yang mampu memberikan arahan jalan yang cukup jelas.RAM berkekuatan 2 GB juga menjadi andalan proses multitasking ponsel ini. Dengan RAm yang besar sobat dapat menikmati kecepatan dan responsifitas lebih. Selain itu media penyimpanan sebesar 16 GB juga mumpuni untuk menyimpan berbagai jenis file maupun aplikasi.

Selain itu, tersedia juga dukungan jaringan 2G, 3G, dan juga 4G LTE untuk akses data yang lebih cepat. Sedangkan untuk fitur pendukung seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan juga port micro USB juga sudah ditandemkan pada perangkat ini. Sementara untuk sumber daya akan menggunakan baterai berkapasitas 2.200mAh yang siap mendukung aktifitas mobile pengguna.

Lihat Juga : Harga Lenovo Zuk Z1

Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan layar IPS LCD 4,7 inci dengan resolusi HD yang menghasilkan kepadatan layar 312 ppi. Smartphone ini berjalan menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat, selain itu juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP lengkap dengan fitur autofocus LED flash, kamera depan 2 MP untuk mengakomodir aktifitas selfie dan vidio call serta hadir dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016, Spek Xiaomi Redmi 2 Prime 2016, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016, Harga Handphone Android Terbaru 2016, Harga Handphone Android Termurah 2016, Harga Handphone Ram 32 GB,Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime, Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga Smartphone Termurah 2016

 http://govhp.blogspot.com/2016/10/spek-lengkap-lenovo-k4-note-dan-harga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar